Kamu itu berharga

Jangan pusing sendirian, ajak-ajak dong. Saling mengingatkan, saling menyemangati dan saling mendoakan, ya.

Lama-lama capek juga lho jadi hamba yang gampang putus asa, gampang ngeluh, gampang tersinggung, gampang insecure, dan sejenis "gampang-gampang" lainnya.
 
 
Kamu itu berharga

Kenapa gak fokus sama kelebihan yang kita punya? Kenapa masih iri sama nikmat yang orang lain punya?

Ketahuilah, bahwa kamu adalah sosok yang istemewa, tanpa kamu sadari dibalik kekurangan yang kamu miliki disana terdapat kelebihan yang telah dianugerahkan oleh illahi.

Ketika kamu merasa tak berguna, itulah adalah tanda jika Allah sedang mengetuk hatimu. Allah ingin kamu lebih banyak bergerak dan berusaha untuk membuktikan kepada Allah bahwa kamu hidup dibumi-Nya tidak sia-sia.

Kamu layak untuk hidup, banyak wajah yang menitipkan harapan kepadamu. Hiasi malam-malammu dengan indahnya shalat tahajut, riuhkan suaramu dengan dzikir dan sibukkan dirimu dengan prasangka baik.

Ada kalanya kita hidup dengan sepi, bukan berarti memutus silarurrahmi, tetapi menepi sejenak dari hingar bingar duniawi. Jangan takut takut akan kesendirian. Wahai insan mulia, ada Allah yang Maha Melindungi. Ada Allah yang selalu bersamamu.

Berhentilah memusatkan isi kepalamu kepada makhluk-Nya, jadikanlah Allah pusat dari segala tujuanmu agar kamu menjadi tenang.
DONASI Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membuat artikel yang lebih bermanfaat. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar