1/07/2021

Dunia ini ngak tau isi pikiranmu

Mungkin kamu pernah atau sering kali bertemu dengan orang yang kebingungan sendiri, marah sendiri, sedih sendiri dan akhirnya menyalahkan dan melampiaskan amarahnya dengan orang lain.

Dunia ini ngak tau isi pikirinanmu

Yang lucunya disini, orang yang seperti ini pada akhirnya akan melampiaskan rasa amarah yang dibuatnya sendiri dan dilampiaskannya kepada orang lain yang nggak tau apa-apa

Perlu kamu ketahui ya, semua hal yang kamu pendam sendirian tidak mengartikan kamu berhak untuk meledakkannya kepada orang lain yang nggak ngerti apa-apa.

Kamu harusnya paham jika dari awal memang mau kamu simpan sendiri, ya simpan saja. Jangan kamu ledakkan rasa amarahmu secara semena-mena kepada orang yang nggak paham apa yang kamu fikirkan.

Jadi, jika kondisi hatimu lagi tidak srek, ada rasa kesal, bingung dan apapun itu dengan seseorang, coba kamu sampaikan baik-baik dengan sopan.

Perlu kamu ketahui, orang lain tidak bisa membaca apa yang saat ini sedang kamu fikirikan dan apa yang kamu simpan didalam hatimu.

Seisi makhluk dibumi ini nggak akan pernah tau kamu sedang merasakan apa, terkecuali kamu mau menceritakannya. Dan juga jangan berharap orang lain bisa paham dengan isi fikiran dan perasaanmu jika kamu tidak mau berbagi atau bercerita apa yang sedang kamu alami, kamu rasakan dan apa yang kamu fikirkan.


EmoticonEmoticon