8 Selebriti Ini Dulunya Kurus, Tapi Sekarang Memiliki Badan Atletis

8 Selebriti Ini Dulunya Kurus, Tapi Sekarang Memiliki Badan Atletis - Setiap orang dapat merubah hidupnya sesuai dengan keinginan dengan cara kerja keras untuk mencapai hasil yang diinginkannya. Tidak hanya masalah keungan, masalah bentuk badanpun diperlukan kerja keras yang ekstra untuk mendapatkan bentuk badan yang diinginkan. Termasuk delapan selebritis Indonesia yang berikut ini. Dulunya memiliki badan kurus, berkat kerja keras disertai latihan khusus di gym, sekarang kedelapan selebriti ini memiliki badan yang seksi dan atletis.

Yuk kita lihat pict kedelapan selebriti Indonesia yang dulunya kurus sekarang lebih seksi dengan memiliki badan atletis.

1. Andrew White

Image Credit : Kapanlagi.com
Andrew White dulunya memiliki badan yang kurus, namun sekarang badannya sudah seksi, berotot dan membuat penggemarnya semakin cinta.

2. Ganindra Bimo

Image Credit : Kapanlagi.com
Presenter yang bernama lengkap Ganindra Bimo dulunya memiliki badan yang lumayan kurus, namun setelah workout, kamu lihat sendiri pict diatas bagaimana bentuk badan yang dimilikinya sekarang

3. Tarra Budiman

Image Credit : Kapanlagi.com
Selain itu, Tarra Budiman juga memiliki penampilan berbeda. Dulunya sih kurang berotot, sekarang tampak lebih berotot dan seksi.

4. Randy Pangalila

Image Credit : Kapanlagi.com
Selebrities yang memiliki badan seksi selanjutnya Randy Pangalila. Penampilannya kini lebih macho dan bikin greget para kaum hawa.

5. Fero Walandouw 

Image Credit : Kapanlagi.com
Tak mau kalah dengan selebrities lainnya, Fero Walandouw juga memiliki badan yang macho dan seksi, berkat kerja kerasnya untuk membentuk tubuh yang sehat dan tentunya berotot biar semakin seksi.

6. Miller

Image Credit : Kapanlagi.com
Bule yang satu ini semenjak merintis karir di indonesia, banyak berolahraga agar penampilannya terlihat keren dan macho.

7. Mike Lewis

Image Credit : Kapanlagi.com
Tidak hanya bermodalkan wajah tampan, Mike Lewis juga melengkapinya dengan otot-otot yang kekar. Yang bisa membuat para wanita klepek-klepek.

8.  Deddy Corbuzier

Image Credit : Kapanlagi.com
Sama halnya seperti ketujuh selebrities diatas, kini Deddy Corbuzier memiliki tubuh yang atletis, berotot, kekar dan seksi.



DONASI Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membuat artikel yang lebih bermanfaat. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar