Jodohmu sudah disetting hatinya

Seseorang itu akan disetting hatinya oleh Allah untuk bisa menerima kamu dengan sangat baiknya.

Jodohmu sudah disetting hatinya
 
Seseorang itu, akan dirancang matanya oleh Allah untuk bisa melihat keindahan-keindahan yang kamu punya.

Seseorang itu, akan dibalikkan hatinya oleh Allah, agar bisa jatuh cinta padamu dengan sejatuh-jatuhnya.

Suatu saat Allah pasti akan mempertemukanmu dengan seseorang yang telah tertulis di lauhul Mafudz. Seseorang yang memang sudah ditakdirkan untukmu. Ia tidak akan memandang kekurangan-kekuranganmu. Ia tidak perduli pada fisikmu dan ia juga tidak melihat sisi burukmu.

Jika memang sudah berjodoh, bahkan kekurangan yang menurut versi kita, akan terlihat indah di mata seseorang yang telah menjadi takdir kita. Begitulah Allah mengatur indera manusia. Jadi, tidak perlu khawatir dengan kelemahan-kelamahan yang kamu miliki hari ini.

Seseorang itu akan disetting hatinya oleh Allah untuk bisa menerima kamu dengan sangat baiknya. Seseorang itu, akan dirancang matanya oleh Allah untuk bisa melihat keindahan-keindahan yang kamu punya. Seseorang itu, akan dibalikkan hatinya oleh Allah, agar bisa jatuh cinta padamu dengan sejatuh-jatuhnya.
DONASI Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membuat artikel yang lebih bermanfaat. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar