12/29/2020

Waktumu terlalu berharga untuk mengharapkan seseorang yang belum tentu jadi jodohmu

Jangan habiskan waktumu dengan sibuk mengharapkan seseorang yang bahkan gak memikirkanmu. Lebih baik pantaskan saja dirimu terlebih dahulu. Insyaa Allah, jodoh yang terbaik akan segera bertamu

Waktumu terlalu berharga untuk mengharapkan seseorang yang belum tentu jadi jodohmu

Inilah alasan kenapa kamu jangan menghabiskan waktu untuk seseorang yang belum tentu jadi jodohmu

1. Supaya allah ngasih jodoh terbaik


Lucu ya, terkadang ada orang yang hobii banget ngepoin seseorang, sampai stalking IG nya, ngescroll twitternya dan berharap kalau orang itu bakal jadi jodohnya.

Tanpa sadar, waktunya habis untuk mikirin orang tersebut, tetapi dia lupa untuk memantaskan diri supaya allah ngasih jodoh terbaik untuknya.

2. Dia malah menikah dengan orang lain


Akhirnya dia hidup di dunia fana yang penuh delusi, bermimpi seseorang itu bakal jadi miliknya dan bisa menikah dengannya.

Namun ternyata realita berkata lain. Orang yang selama ini dia harapkan malah menikah dengan orang lain yang tidak pernah diduga sebelumnya.

3. Terlalu berharap


Yaaa begitulah resiko ketika kamu terlalu berharap sama seseorang. Bukan bahagia yang kamu dapatkan, melainkan kekecewaan.

Habis sudah waktumu untuk mengharapkan dia yang bahkan tidak pernah memikirkanmu sedangkan dia bisa dengan leluasa pergi meninggalkanmu dan berbahagia dengan orang lain.

4. Sebelum menikah


Karena itu, sebelum menikah, janganlah menaruh harapan yang terlalu besar terhadap seseorang. Apalagi sampai menghabiskan waktumu untuk terus mengaguminya dalam diam.

Lebih baik kau perbaiki terus dirimu dan hubunganmu dengan Allah. Insyaa Allah dia akan memberimu pasangan yang terbaik diwaktu yang tepat.


EmoticonEmoticon