Jika kamu mengalami hal ini, tandanya mental dan emosi kamu sedang lelah

Ketika berada di bawah roda kehidupan. Ketika dihantam masalah yang datang bertubi-tubi. Bukan hanya fisik saja yang terasa capek. Tapi, mental dan emosi pun juga ikut lelah.

 

Jika kamu mengalami hal ini, tandanya mental dan emosi kamu sedang lelah

 

Berikut ulasannya kalau mental dan emosi kamu sedang lelah


1. Level motivasimu menurun drastis

Yang biasanya kamu bergairah dan terpacu oleh goal yang kamu buat, sekarang kamu tidak bersemangat sedikitpun. Bahkan untuk melakukan hal-hal yang sepele pun kamu ogah-ogah, seakan-akan hidup segan mati tak mau. Dan juga kamu menjadi tidak bisa fokus dan gampang lupa.


2. Mudah naik darah dan tersinggung

Kamu menjadi mudah marah dan tidak sabaran. Bahkan untuk masalah kecilpun , biasanya kamu santai saja menghadapi hal itu. Namun sekarang, semua itu menjadi terasa menyebalkan.


3. Tingkat kecemasan meningkat

Level overthinking mu meningkat drastis. Dan menjadi merasa cemas terhadap hal-hal yang biasanya tidak pernah kamu khawatirkan.


4. Mengalami kelelah terus menerus

Meskipun pola tidur kamu sudah teratur dan cukup. Kamu tetap saja merasa kelelahan setaip saat.

5. Merasa ingin menyendiri dan menghilang

Terkahir, kamu menjadi malas untuk bersosialisasi. Karena akan menghabiskan energi dan pikiranmu yang sudah sangat begitu kelelahan.

DONASI Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membuat artikel yang lebih bermanfaat. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar