Jangan coba-coba meminjam barang ini ke orang lain, nomor 3 sangat berbahaya

Jangan coba-coba meminjam barang ini ke orang lain, berikut ulasannya:

Jangan coba-coba meminjam barang ini ke orang lain, nomor 3 sangat berbahaya

1. Gunting Kuku 

Kita tidak boleh meremehkan gunting kuku, karena ada jutaan bakteri yang tidak bisa kita ketahui tentang virus dan bakteri dan berbagai mikroorganisme yang terdapat pada kuku manusia karena gunting kuku bisa sebagai penyebab infeksi jika kamu pinjamkan ke orang lain seperti penyakit jamur dan virus HPV (human papilloma virus), yang diprediksi sangat mudah menyebar melalui guting kuku tersebut.


2. Alat makeup

Jika kamu sering menggunakan makeup sebaiknya jangan pernah meminjam atau meminjamkan alat make up tersebut kepada orang lain. Karena, bisa menyebarkan virus tertentu, selain itu kamu juga tidak mengetahui tentang riwayat kesehatan yang dibawa oleh orang telah meminjam alat makeup kamu. terutama eyeliner, eyesshadow, maskara, concealer, make base, lipstik dan pemerah pipi. Dan juga, jangan berikan ke siapapun kuas makeup kamu.


3. Handuk

Jangan pernah meminjamkan handuk kamu kepada orang lain, sebaiknya dalam satu keluarga harus punya handuk sendiri-sendiri. Karena handuk salah satu penyebab terjadi penyebaran penyakit kulit.


4. Earphone

Earphone ternyata salah satu penyebab menularnya penyakit tertentu dalam kehidupan karena banyaknya bakteri yang ada disekitar telinga apalagi jika telinga kamu sedang berkeringat sehingga bisa menambah resiko tertular penyakit yang berkaitan dengan telinga yang terlihat sepele, tetapi memiliki resikio yang sangat besar bagi kesehatan kamu.


5. Deodorant

Jangan meminjam atau meminjamkan deodoran roll on karena bisa tertular penyakit kulit dan malah bisa menyebabkan bau badan yang tentunya membuat kamu menjadi tidak nyaman.


DONASI Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membuat artikel yang lebih bermanfaat. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar