12/31/2020

Inilah yang menyebabkan perempuan trauma untuk menjalin hubungan LDR

Inilah yang menyebabkan perempuan trauma untuk menjalin hubungan LDR
 
1. Perempuan yang trauma untuk LDR lagi,adalah karena dia pernah dikhianati setelah menunggu cukup lama. Dia sudah percaya sepenuh hati untuk menanti, tetapi malah didustai dan ditinggalkan pergi. Padahal, dia sudah komitmen dengan setia dan tulus, tetapi akhirnya hanya diputus.

2. Padahal, perempuan yang benar-benar serius menunggu, hanya dia yang punya cinta yang tulus. Tetapi, sayangnya penantian itu berbuah pengkhianatan, sehingga menjadikan dia sulit percaya lagi. Seperti apa pun lelaki yang datang, akhirnya dia memilih ragu dan bimbang. Bahkan langsung meminta datang ke rumahnya.

3. Karena saat hati sudah pernah dilukai dengan cara dikhianati setelah sangat sayang, itu bakal sangat susah menyembuhkannya dari trauma. Itu akan sangat sulit mengembalikannya ke keadaan semula. Seperti apa pun yang datang mengetuk hatinya kembali, tetap akan berat menerima sepenuh hati.

4. Bukan soal tidak bisa move on, namun lebih ke soal hati-hati saja. Sebab, siapa yang tahu bahwa yang datang, juga tak jauh beda dengan dia yang pergi dan meninggalkan. Dulu dia juga tampak sebagai laki-laki yang sangat baik dan penuh rasa sayang, tetapi ujungnya malah berselingkuh dan menduakan.

5. Jadi, tidak salah perempuan menjadi sangat trauma untuk kembali menjalin hubungan LDR. Apalagi harus menunggu dalam waktu yang tak jelas kepastiannya. Karena perempuan berbeda dengan laki-laki. Waktu bagi perempuan sangat penting untuk sebuah kepastian. Sedangkan bagi laki-laki, waktu hanya dibuat untuk mencari dan memilih.

6. Karena itu, perempuan yang trauma LDR, itu karena sudah pernah dipermainkan setelah percaya sepenuh hatinya. Itu karena sudah pernah dikhianati setelah sangat sayang dan cinta, sehingga yang terjadi
pada hatinya hanya kecewa dan luka yang sangat dalam dan parah.


EmoticonEmoticon