LOMBA MENULIS NASIONAL CERITA MINI BERTEMA: DECEMBER

Lomba Menulis Nasional Cerita Mini Bertema: December - Buat kamu yang hobi menulis, baik itu novel, cerita mini dan lain sebagainya. kamu bisa menyalurkan hobi kamu dengan mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh pihak ellunarpublisher. Event menulis nasional cerita mini ini diadakan langsung oleh ellunarpublisher selaku penyelenggara.

LOMBA MENULIS NASIONAL CERITA MINI BERTEMA: DECEMBER

Deadline: 4 Desember 2016 (pkl. 23.59 WIB)
Pengumuman: 15 Desember 2016 di website Ellunar.

KETENTUAN UMUM

  1. Lomba dibuka untuk umum tanpa batasan usia.
  2. Gratis!
  3. LIKE Fan Page Penerbit Ellunar Official atau follow Facebook, IG, Twitter, LiNE agar dapat mengakses info mengenai lomba ini.
  4. Share poster atau info lomba ini melalui media sosial lalu tag 20 teman-teman termasuk akun Ellunar. Jika kesulitan menge-tag kami, cukup kirimkan link-nya ke timeline/email kami ya!
  5. Perserta menjamin bahwa naskah yang dikirimkan adalah karya asli miliknya yang lahir dari buah pikirnya dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta. Naskah tidak melanggar UU hak cipta, tidak berunsur SARA, dan/atau pornografi. Naskah belum pernah dipublikasikan di media mana pun dan tidak terikat kontrak dengan siapa pun.
  6. Peserta menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar sesuai EYD, kecuali dalam dialog. 
  7. Perserta diperbolehkan mengirim lebih dari satu naskah.
  8. Naskah yang masuk ke email kami tidak direspon, tapi akan di-update secara berkala di Fanpage Penerbit Ellunar Official. Cek fanpage kami untuk tahu naskahmu sudah masuk atau belum ya! 
  9. Naskah yang sudah masuk tidak dapat direvisi.
  10. Naskah yang lolos seleksi akan menjadi milik Ellunar untuk hak penerbitan (hak cipta tetap pada penulisnya). Naskah yang tidak lolos akan dikembalikan kepada penulisnya. 
  11. Naskah-naskah yang lolos penjurian akan dibukukan secara indie serta dijual online di website dan semua media sosial Ellunar. Jumlah naskah yang lolos bergantung dari kualitas naskah yang masuk.
  12. Peserta yang mengikuti lomba ini berarti sudah membaca, memahami, dan melakukan seluruh ketentuan di atas. 

HADIAH


Juara 1: Plakat + piagam + voucher penerbitan Rp200.000 + notes/agenda eksklusif 2017 dan merchandise lainnya
Juara 2: Plakat + piagam + voucher penerbitan Rp150.000 + notes/agenda eksklusif 2017 dan merchandise lainnya
Juara 3: Plakat + piagam + voucher penerbitan Rp100.000 + notes/agenda eksklusif 2017 dan merchandise lainnya

info lebih lanjut silahkan kunjungi website : 
DONASI Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membuat artikel yang lebih bermanfaat. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar