Tips menghilangkan nikotin dalam tubuh secara alami

Tips menghilangkan nikotin dalam tubuh secara alami


Berhenti merokok

Nikotin adalah bahan adiktif yang ditemukan dalam rokok dan produk tembakau lainnya. Menurut American Heart Association, nikotin menyebabkan peningkatan tekanan darah dan dapat berbahaya bagi kesehatan.


Olahraga

Jika kamu mencoba untuk detoksifikasi tubuh kamu dari nikotin tetapi tetap tidak bisa meninggalkan rokok, kamu harus menyediakan waktu untuk berolahraga. Karena, efek dari olahraga pada pengidam nikotin dapat mengurangi keinginan untuk merokok.


Minum banyak air

Langkah pertama dalam setiap upaya detoksifikasi adalah dengan menambah asupan harian cairan tubuh. Air telah terbukti mempunyai manfaat yang membantu membuang racun yang ada didalam tubuh kamu. Salah satu cara utama tubuh kamu membuang keluar nikotin adalah melalui urine.


Hindari kopi, gula dan alkohol

Kopi, gula dan alkohor juga memiliki sifat adiktif. Kamu harus menghindari mereka sementara waktu dalam upaya detoksifikasi nikotin. Sebab, zat ini sering menjadi pemicu bagi para perokok untuk menghentikan kebiasaan merokok.


DONASI Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membuat artikel yang lebih bermanfaat. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar