5 Bukti Tanggung Jawab Laki-Laki

Laki-laki yang udah punya jiwa tanggung jawab akan lebih mudah untuk diajak serius.

 

5 Bukti Tanggung Jawab Laki-Laki


Apa saja itu? Berikut penjelasannya mengenai 5 bukti bahwa laki-laki tersebut bertanggung jawab:


1. Peka


Perasaanya peka terhadap kebutuhan dan keinginan dari pasangannya. Bukan abai, apalagi hingga tidak perduli terhadap perasaan pasangannya. Tapi itu tidak berarti kamu harus paham isi hati ya!!!



2. Prioritas

 

Laki-laki yang bertanggung jawab memahami bahwa prioritasnya bukan lagi tentang dirinya sendiri. Namun, sudah berubah menjadi tentang kalian berdua.



3. Jujur

 

Dia akan berusaha untuk jujur dalam kondisi apapun. Tidak menutup-nutupi sesuatu, apalagi dengan sengaja berbohong kepada pasangannya.



4. Janji

 

Saat dia membuat janji, omongannya bisa dipegang. Dia tidak akan menyepelekan janji yang pernah diucapkannya, karena menepati janji bagi dirinya adalah sebuah tanggung jawab yang ia tentukan sendiri.



5. Meminta maaf

 

Ia tidak segan untuk meminta maaf saat sadar akan kesalahan sebagai bentuk tanggung jawabnya. Bukan berusaha untuk membela diri, apalagi balik menyalahkan pasangannya.

Memilih laki-laki yang bertanggung jawab adalah hal yang sangat fundamental bagi seorang perempuan.

Boleh saja memilih ekonomi belum mapan, pekerjaan belum stabil, tapi jangan sampai kamu memilih lelaki yang belum sadar akan tanggung jawabnya.


DONASI Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membuat artikel yang lebih bermanfaat. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar