10/01/2016

Terlalu Lama Menjomblo? Begini Cara Menemukan Cintamu

Terlalu lama menjomblo membuat seseorang sangat sulit untuk menemukan cinta sejatinya,ditambah era modern saat ini sangat sulit untuk para jomblo menemukan pasangan ideal untuknya. Sebagian orang akan rela mengorbankan seluruh waktunya untuk menemukan seseorang yang cocok dan sangat ideal menjadi pasangan hidupnya nanti. Namun, banyak juga yang terlalu sibuk mengumpulkan uang sehingga lupa akan sesuatu hal yang penting dalam hidupnya. Ya itu dia yang namanya Cinta, cinta bisa datang dan pergi dan kita tidak pernah tahu kapan cinta itu akan datang dan pergi.

Terlalu Lama Menjomblo? Begini Cara Menemukan Cintamu


Faktanya, untuk menemukan cinta sejati bukan hanya sekedar dongeng atau sinetron yang sering kalian tonton di layar kaca televisi. Untuk mendapatkannya dibutuhkan sebuah usaha dan kerja keras. Bagaimana cara mendapatkan cinta sejati? 

Begini caranya untuk para jomblo yang ingin menemukan cintamu

1. Mencoba situs kencan online

Hei kalian para jomblo, kenapa kalian harus malu untuk menggunakan situs kencan online. Bangun mblo, sekarang zaman sudah modern kalian bisa menemukan pasangan disitus kencan online. Tidak ada salahnya untuk memberanikan diri mendaftar kesitus kencan online. Kalian tidak repot untuk berkeliling kota atau tempat pariwisata hanya untuk mencari pasangan yang kalian inginkan.

2. Jadilah Diri Sendiri

Terlalu banyak membaca tips-tips mendapatkan pasangan/cinta sejati tidak akan membuahkan hasil jika hanya dibaca dan tidak dipraktekkan. Jangan terlalu terpaku dengan hal-hal yang harus membuat kalian menjadi orang lain, dengan menjadi sesosok yang misterius,sexy dan banyak lagi. Jadi lah diri sendiri dan buatlah diri kalian nyaman dengan kepribadian yang saat ini kalian miliki.

3. Lakukan Hal yang paling kalian sukai

Seorang jomblo akan lebih cenderung pesimis dikala akan menjalin sebuah hubungan percintaan dengan seseorang yang disukai. Sikap pesimis inilah yang membuat kalian para jomblo lebih sering melihat keburukan dibandingkan kebaikan. Hilangkan sikap pesimis ini jika kalian tidak ingin lama menjomblo, karena setiap manusia yang ada dimuka bumi tidak ada yang sempurna, pasti ada saja kekurangan yang dimiliki.


EmoticonEmoticon