1/03/2017

Ramalan Cinta Menurut Shio Tahun 2017

Tak terasa, tahun monyet api kini telah berganti menjadi ayam api. Peruntungan masing-masing shio tahun 2017  ini pun otomatis akan berubah. Secara umum, menurut Tionghoa.info, tahun ini merupakan tahun yang penuh dengan energi.

Ramalan Cinta Menurut Shio Tahun 2017

Namun begitu, kamu juga harus bekerja keras dan bersabar dalam mencapai tujuan yang kamu inginkan. Bukan berarti kamu tak memiliki peruntungan sama sekali. Apa lagi soal cinta. Agar tak salah langkah, simak ramalan peruntungan cintamu menurut Tionghoa.info, di bawah ini. 

Shio Tikus. 

Kamu akan banyak terhubungan dengan emosi dan perasaan. Karena itu, kamu tak akan kesulitan mengutarakan perasaan. Ini juga bisa membuatmu menjadi lebih mudah memulai hubungan baru. Kuncinya, pastikan kamu memperlakukan orang yang kamu kasihi dengan baik. Kamu yang sudah menikah, kemungkinan akan disibukkan mengurus anak, atau juga masa kehamilan. Buat kamu yang masih jombol, cari pasangan secara online akan lebih mudah. 

Shio Kerbau. 

Jangan khawatir, kamu dianugerahkan memiliki insting yang sangat peka. Instingmu akan bekerja dengan sangat baik untuk menemukan orang yang cocok dan menyingkirkan orang yang tidak sesuai dengan kepribadianmu. Hal ini juga berlaku dalam persahabatan. Agar kisah cintamu lebih bergairah, kamu harus berbagi kasih yang tulus kepada pasangan. 

Shio Macan. 

Meskipun kamu punya banyak energi di tahun ayam ini. Semua yang akan kamu dapatkan tergantung pada dirimu sendiri. Akan ada perubahan besar dalam jalannya kisah percintaanmu tahun ini. Tapi, apakah perubahan buruk atau baik, itu tergantung dari dirimu sendiri. Makanya, waspada dalam mengambil setiap langkah. 

Shio Kelinci. 

Ada sejuta cara untuk menemukan pendamping hidup. Jangan ragu untuk mecoba hal dan cara baru. Termasuk mencari jodoh lewat jasa online. Chatting juga bisa! Dengan cara ini, kemungkinan untuk bertemu dengan orang-orang yang menarik akan semakin besar. Tapi, buat kamu yang sudah punya pasangan, sebaiknya lebih berhati-hati karena kehidupan seks dengan pasangan akan menemukan sedikit masalah. 

Shio Naga. 

Look, tidak semua hal bisa kamu pecahkan dengan 'perang dingin.' Bicaralah lebih banyak. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah membicarakan masalah yang kamu dan pasangan hadapi. 

Shio Ular. 

Tahun ini, kamu sepertinya berubah sedikit lebih supel, ya! Ini akan membuatmu menjadi lebih menarik dan mempesona. Kadang, untuk menemukan pasangan yang tepat, kamu hanya butuh mendengarkan kata hatimu. 

Shio Kuda. 

Sepertinya, kisah cintamu akan sama saja dengan tahun kemarin. Tapi, hal ini bukan berarti buruk. Kalau kehidupan seksmu menggairahkan di tahun lalu, sepanjang tahun ini pun masih sama. Tapi kalau pun tidak begitu baik, tak masalah. Fokus saja pada karier dan juga persahabatan. 

Shio Kambing. 

Kamu kemungkinan akan jatuh cinta tahun ini. Kamu mungkin akan bertemu dengan orang yang benar-benar kamu sukai. Tapi ini bukan hanya soal asmara. Ini juga bisa berarti persahabatan atau teman yang lantas kamu anggap sebagai saudara sendiri. 

Shio Monyet. 

Kehidupan asmaramu bakal harmonis dan menggairahkan sepanjang tahun. Baik hubungan asmara dan persahabatanmu akan stabil. Kalau kamu berniat untuk meningkatkan kualitas hubungan asmara, maka kamu harus mengungkapkan perasaan dengan lebih baik. Tahun ini juga penuh dengan romantisme dan gairah seksual bagi kamu yang sudah berpasangan. Jadi, kamu harus dengarkan apa keinginan pasanganmu. Pertimbangkan gagasan yang mereka utarakan. 

Shio Ayam. 

Perasaan adalah kunci bagi setiap hubungan. Baik hubungan asmara dan persahabatan. Jadi, kalau kamu ingin meningkatkan kualitas hubungan, sebaiknya berikan perhatian yang dalam kepada pasangan. 

Shio Anjing. 

Tahun ini, emosimu lebih stabil dari tahun sebelumnya. Tapi, bukan berarti hubungan asmaramu akan aman-aman saja. Bisa jadi kestabilan emosi ini justru akan membawamu pada perselisihan dengan pasangan. Jadi, sebaiknya bicarakan segala hal dengan pasanganmu secara baik-baik. 

Shio Babi. 

Meskipun perlahan, kehidupan asmaramu maju di tahun 2017 ini. Di antara kehidupan shio tahun 2017 yang lainnya, kamu akan lebih memerhatikan emosimu sendiri. Ada saat-saat kamu ingin sendiri. Kamu hanya perlu waktu berpikir sejenang terkait hubungan asmara.

Sumber: bintang.com


EmoticonEmoticon